RANAH MINANG

Mounting created Bloggif Mounting created Bloggif

Senin, 30 September 2013

MANFAAT ILMU MEMBACA TULISAN TANGAN

ANALISA TULISAN TANGAN ADALAH SALAH SATU ILMU LINTAS ZAMAN YANG MEMPUNYAI BANYAK SEKALI MANFAATNYA DI BERBAGAI BIDANG.

1. Bidang pendidikan : untuk membantu dalam penempatan kelas siswa (IPA/IPS/Bahasa) dan membantu untuk penempatan jurusan setelah lulus kuliah, mengenal bakat, minat siswa dan Kecendrungan profesi, Tes Kelayakan Guru/ Pendidik.

2. bidang industri : untuk membantu mengetahui kepribadian/karakter, termasuk di dalamnya dishonestynya, membantu pada proses recruitment dan penempatan karyawan.

3. Bidang kemiliteran (TNI & POLRI) : sebagai alat untuk membantu mengungkap kebohongan tersangka kejahatan dan proses ijin kepemilikan senjata api. Di Australia Analisi Tuisan Tangan lebih dipercaya keakuratannya daripada mengguanakan Lie detector, sehingga di sana grafologi sangat penting sekali di gunakan.

4. Bidang psikologi : membantu menginterpretasikan data, membantu untuk mendeteksi kecenderungan abnormalitas pada klien.

5. untuk lingkungan keluarga, untuk membantu lebih saling memahami karakter pasangan masing – masing, sehingga terjadinya kesaling pengertian satu sama lain, untuk mengetahui kepribadian anak, apakah anak memilki kecenderungan abnormalitas pada seksualitasnya, psikologisnya, ataupun emosi, kcenderungan berbohong, bahkan mengetahui kecenderungan bakat si anak. Dan tentunya untuk diri kita atau individu grafologi ini bermanfaat untuk membantu lebih memahami kelebihan dan kekurangan kita sendiri.Grafologi juga dapat digunakan untuk mengetahui watak calon pasangan kita.

Tidak ada komentar: