RANAH MINANG

Mounting created Bloggif Mounting created Bloggif

Senin, 06 Februari 2012

Berita Singgalang | Agam Selesaikan Sengketa Lahan dengan Koperatif

Anggota DPRD Agam Amril Anwar yang hadir dalam penyelesaian tuntutan persukuan Tanjung Manggopoh di Mapolres beberapa waktu lalu mengharapkan dilakukan dengan koperatif. Diharapkan  hasilnya maksimal dan dapat diterima semua pihak.



TANDATANGAN
“Penyelesaian kasus yang terjadi melalui duduk bersama dengan semua komponen terkait, seperti Pemerintah kabupaten, kepolisian kalangan persukuan Tanjung Manggopoh, manajemen PT Mutiara Agam dan pemerintah provinsi serta pihak terkait lainnya sangat penting dan menentukan,” kata Amril Anwar.
Menurutnya, langkah-langkah koperatif dan memahami dengan baik setiap materi permasalahan yang ada menentukan kelanjutan proses penyelesaian dilakukan demi kepentingan bersama.
Untuk itu, diminta semua pihak terkait dilibatkan dalam satu pertemuan yang difasilitasi pemerintah daerah dan aparat kepolisian, guna mencapai titik penyelesaiannya.
Diharapkan, penyelesaian masalah yang sudah lama terjadi tersebut dapat terujud dengan baik dan sesuai dengan harapan semua pihak. Tentunya semua tahapan yang menjadi kendala selama ini dapat tuntas dan tak lagi menjadi masalah tak berkesudahan.
Sebab apapun dan bagaimanapun masalah yang terjadi, tetap menjadi tanggung jawab bersama untuk menyelesaikannya. Antara satu dengan lainnya saling terkait dan hal itu sangat membantu kelangsungan ke arah penyelesaian yang diinginkan banyak pihak.

Tidak ada komentar: